Senin, 13 Juli 2015

Vakum Pembesar Penis

Vakum pembesar penis telah digunakan selama beberapa dekade sebagai cara untuk meningkatkan ukuran penis. Faktanya adalah bahwa akhir-akhir ini pompa penis telah jatuh keluar dari fokus dalam terang perangkat pembesar penis. Hal ini karena masalah dengan pompa penis dan keberhasilan penis extender telah melihat.

Bagaimana penis karya pompa pembesar.
Sebuah pompa pembesar penis adalah tabung plastik berongga yang cocok atas cara memperbesar penis dalam segel kedap udara di pangkalan. Sebuah pompa tangan kecil terpasang dan ketika digunakan, darah ditarik dari tubuh untuk memaksa darah ke penis.

Proses ini adalah apa yang memberi itu penampilan yang lebih besar. Untuk menjaga ereksi lebih besar, sebuah cincin yang ketat perlu diletakkan di sekitar pangkal penis untuk menahan darah. Beberapa orang yang mengalami kesulitan menjaga ereksi menggunakan metode ini dan dapat melakukan hubungan intim selama sekitar 30 menit.

Bagaimana perangkat pembesar penis dibandingkan dengan pompa
Salah satu masalah utama pompa adalah hasil yang Anda dapatkan. Seperti disebutkan di atas, pompa penis memberikan solusi male enhancement sementara sementara tandu penis menawarkan keuntungan permanen. Perangkat penis traksi lembut membentang penis untuk membuatnya lebih panjang dan tebal dari waktu ke waktu. Lebih banyak darah kemudian dapat mengisi penis yang menghasilkan lebih besar dan lebih keras ereksi.

Tidak perlu untuk cincin ayam baik. Semua keuntungan ukuran yang dibuat dengan perangkat traksi yang permanen dan Anda akan mempertahankan lebih lama dan ukuran penis lebih tebal apakah tegak atau tidak (hal itu akan menggantung lebih rendah).

Masalah lain dengan pompa pembesar penis adalah baik dilaporkan efek samping negatif dari penggunaan jangka panjang. Seorang pria bisa menjadi tergantung pada pompa penis untuk mendapatkan ereksi. Pompa penis pembesar juga dapat membuat penis bengkak, lebih kecil, dan penggunaan yang salah itu bahkan bisa menjadi cukup menyakitkan untuk meninggalkan bekas luka. Ini ada cara untuk mengobati alat bercinta manusia.

Penis usungan pembesar, di sisi lain, secara alami meregangkan penis dari waktu ke waktu, yang menyembuhkan dari latihan peregangan saat Anda tidak menggunakannya. Biasanya dipakai di mana saja dari 2-9 jam per hari, perangkat pembesar penis laki-laki menawarkan solusi yang fleksibel dan permanen untuk pembesar penis alami.

Pria dalam studi klinis yang dilakukan pada perangkat penis traksi telah mendapatkan 1,6 inci dalam 6 bulan dan jika dikombinasikan dengan latihan penis, 2 inci dapat dengan mudah diperoleh saat ini.

Bagaimana penis tumbuh dengan perangkat pembesar penis
pembesar penis extender memicu pertumbuhan jaringan baru tubuh menyesuaikan dengan gaya peregangan. Perangkat pembesar penis tidak menyakitkan untuk menggunakan dan mudah untuk membiasakan diri menggunakan. Setelah semua, apa lagi motivasi yang Anda inginkan daripada melihat penis Anda tumbuh panjang baru permanen setelah hanya beberapa minggu!

Alat pembesar penis sampai awal mereka pada pasca operasi bedah penis pembesar dan praktek operasi plastik lainnya. Mereka mulai digunakan untuk menyembuhkan bekas luka, luka bakar, dan re-tumbuh jaringan. Pro Extender penis sekarang alternatif tulus untuk operasi, direkomendasikan oleh Ahli Urologi (dokter mens kesehatan) sebagai aman di penis alami rumah teknik pembesar. Perangkat traksi adalah baik terbukti secara klinis untuk memperbesar penis dan memperbaiki lengkungan penis yang mungkin atau mungkin tidak terjadi akibat penyakit Peyronies.

Mungkin sudah saatnya untuk perubahan. Usungan penis pertama menjadi populer di Eropa dan sekarang tersedia untuk pria di Amerika Serikat. Banyak orang telah menyingkirkan penis pompa pembesar mereka dalam pertukaran untuk cepat dan permanen hasil yang diperoleh dari penis perangkat pembesar.

1 komentar:

  1. Obat Anti Depresan Obat Penenang Pikiran Susah Tidur Terlengkap dan Termurah.
    Cara Order Cepat Via Sms
    Hp 081389604161
    BBM 5E10FDB4
    Dumolid 5mg Rp170.000
    Camlet 2mg Rp160.000
    XR 0.5mg Rp140.000
    XR 1.0mg Rp160.000
    Riklona 2mgRp170.000
    Ativan 2mg Rp160.000
    Ritalin 10mg Rp150.000
    Prohiper 10mg Rp170.000
    Frixitas 1mg Rp160.000
    Esilgan 2mg Rp160.000
    Alprazolam 1mg Rp150.000
    Valisanbe(diazepam) Rp140.000
    valdimex(diazepam) Rp150.000
    Stesolid (diazepam) Rp160.000

    BalasHapus